Danyonif 8 Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Dekan Fakultas Sains Dan Teknologi Universitas Panca Budi Medan

Langkat, PW: Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Panca Budi Medan di ruangan VIP Mako Yonif 8 Marinir Harimau Putih, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Rabu (15/06/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama untuk mensukseskan Gebyar Hari Keputeraan Ke-105 Prof. Dr. H. Kadirun Yahya dengan seminar ilmiah untuk menumbuhkan rasa bela negera kepada mahasiswa.

Danyonif 8 Marinir menyampaikan ”terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan dari pihak Universitas Panca Budi untuk melibatkan Yonif 8 Marinir dalam tradisi yang baik untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa bela negara kepada mahasiswa yang merupakan penerus perjuangan dan pembangunan bangsa di masa depan,” Ujarnya.

Adapun rombongan Universitas Panca Budi Medan yakni Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Hamdani, ST. MT, Kepala program studi Tehnik Informatika Dr. Zulham Sitorus, Doni Lesmana. S. Kom, M,Kom, dan Andika Putra, M. PT.

Kegiatan silaturahmi ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono untuk terus jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Diakhir kegiatan Danyonif 8 Marinir bersama rombongan Dekan melaksanakan Tour Facility keliling kesatrian Yonif 8 Marinir.

Related posts